DARI PELANTIKAN TIM RELAWAN SHS CENTER KABUPATEN MINAHASA SELATAN

Tim Relawan SHS Center Minsel menerima SK dari SHS Center Sulut

MINSEL BULAT MENANGKAN SHS

Sejumlah tokoh masyarakat Minahasa Selatan menyatakan siap memenangkan Sinyo Harry Sarundajang (SHS) pada Pemilukada Gubernur yang akan berlangsung 3 Agustus 2010 nanti. Alasan kuat yang dikemukan diantaranya, SHS merupakan tokoh sentral di balik mendunianya Sulut. Selain itu, kepemimpinan SHS yang bebas dari korupsi dengan menerapkan manajemen pemerintahan yang baik (good governance) masih sangat dibutuhkan daerah ini guna menembus persaingan global. […..]

Izack Sumampouw, mantan Hukum Besar Amurang memaparkan, ketokohan SHS sudah tidak diragukan lagi. Warga Sulut tidak perlu ragu dengan kemampuan SHS yang telah mempertontonkan ide briliannya mengangkat nama daerah ini sehingga dikenal dunia. Sukses pelaksanaan WOC, CTI Summit dan Sail Bunaken yang telah mengubah wajah Kota Nyiur Melambai ini, menjadi prestasi yang tak tertandingi. Kemudian, secara nasional penghargaan berkelas Bintang Maha Putera Utama yang dikalungkang SBY, menjadi tolok ukur sosok Sarundajang. Dan, dari segi pemerintahan, diterimanya penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian dari BPK-RI menjadi ukuran yang terukur untuk pengelolaan keuangan yang tidak diselewengkan. “Apalagi yang diragukan dari sosok yang paripurna ini,” kata Sumampouw.

Pendukung SHS Minsel untuk Gubernur 2010-2015

Sependapat dengan Sumampouw, Sinyo ‘Inyo’ Koloay, mantan Dirut Puskud/Pengusaha. Menurut Koloay, Figus SHS memang masih dibutuhkan untuk lebih memajukan perekonomian di daerah ini. Kemampuan SHS dalam mengorbitkan Sulawesi Utara sampai ketingkatan internasional menjadi point tertinggi, kenapa harus memilihnya melanjutkan kepemimpinan untuk periode 2010-2015. “SHS sangat idealis dan visioner. Jadi, tidak ada kata lain, Semua Harus SHS,” kata Koloay.

Sementara itu, di Sekretariat sementara Tim Pemenangan SHS Kabupaten Minsel, Tim SHS Center yang dipimpin Frans Wagey, SH dan Drs Albert Pontoh, MM, melantik tim relawan Minahasa Selatan, masing-masing Drs. Robby Simbar (Ketua), Pont Ropu (Sekretaris), Ir. Hendrik Heidemans, Jus Rembang, dan Max Rumondor. Menurut Frans Wagey, tugas tim ini selain pemenangan Sarundajang juga nantinya akan membentuk tim relawan SHS sampai ke tingkat desa/kelurahan di wilayah Minsel.

Usai pelantikan tim yang berlangsung dengan penuh kekeluargaan, Drs Albert Pontoh menyampaikan, pesan SHS yang menginginkan suara yang signifikan di kabupaten pemekaran Minahasa ini mengingat pada Pemilukada 2005 lalu, perolehan suara Sarundajang mendominasi di wilayah Minsel. “SHS sangat berharap banyak dari tim. Sebab, berhasil tidaknya SHS dalam Pemilukada, sangat ditentukan oleh kinerja kita. Relawan adalah ujung tombak. Rangkul semua kekuatan, bekerja bersinergi dengan relawan lainnya. Kita tahu pendukung SHS sudah lintas partai. Jadi, sebagai tim yang solid, mari berjuang bersama sambil menjaga silaturahmi antarpendukung,” harap Pontoh.

Ikut bergabung dengan Tim SHS Minsel dan memberi dukungan sepenuhnya dalam pelantikan tersebut, diantaranya, Rudi Woruntu, Ketua PAC PDIP Tompaso Baru (non aktif), Vecky Kella (PAC PDIP Tareran Selatan), Jeffry Tambun (Amurang Barat), Meiver Rumengan (Tim Relawan Torang Samua Basudara), Sinyo Winokan dan Moody Lelemboto (Amurang), Lintje Catharina Otay serta Jusak Polandu (Tumpaan).

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s