Sinyo Harry Sarundajang (SHS) Miliki Banyak Keungulan

Anas Urbaningrum saat menyampaikan instruksi SBY pada deklarasi SHS BERHASIL

ANAS: “INSTRUKSI SBY, DUKUNG KADER TERBAIK PD”

MANADO – Tingkat popularitas dan elektabilitas yang tetap terjaga hingga pekan terakhir Mei 2010, membuka peluang Sinyo Harry Sarundajang (SHS) untuk bisa terus memimpin Sulut lima tahun ke depan. Partai Demokrat (PD) yang mengusungnya pun sangat yakin tak salah memilih sosok calon gubernur.[….]

Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, sebelum bertolak ke Jakarta, Senin (31/5) menitipkan instruksi Ketua Dewan Penasehat DPP PD, Susilo Bambang Yudhoyono agar kader partai bersatu hati untuk mendukung kader terbaik yang diusung demokrat untuk maju dalam Pemilukada Sulawesi Utara. “Sinyo Sarundajang (SHS) itubukan orang lain bagi PD. SHS senior PD. Jadi, kewajiban bagi kader untuk menggantarnya memenangkan Pemilukada Sulut 2010 ini. SHS dipilih PD karena dia yang terbaik untuk Sulut dan juga yang terbaik bagi partai,” jelas Anas.

Sementara Jhon Dumais, salah satu legislator provinsi milik partai pengusung SHS mengiakan keterangan yang disampaikan Ketum Anas Urbaningrum. Menurut Dumais, PD sangat jeli dalam mengambil keputusan. “Semua telah dipikirkan (DPP PD) terlebih dulu, jadi bukan asal memilih figur. Termasuk ketika mengambi Drs Djouhari Kansil, MPd., sebagai calon Wakil Gubernur,” kata politisi asal Kota Serba Dimensi Bitung ini.

“Dan kader Demokrat jangan melihat dia sebagai orang lain, sebab pak SHS adalah tokoh di belakang berdirinya partai ini, jadi dia adalah kader Partai Demokrat,” tandas Dumais.

Sebagai kader, kata Dumais, sudah seharusnya mengamankan pesan Ketum dan Ketua Wanhat DPP PD sebagai garis partai. Dan, tambah Dumais, Ia yakin dukungan rakyat bakal terarah sepenuhnya pada sosok Sarundajang yang telah memberi bukti selama memimpin sukses melambungkan nama Bumi Nyiur Melambai ke tataran mancanegara. Sejumlah kerja nyata SHS yang dipersembahkan untuk masyarakat Sulut berupa suksesnya penyelenggaraan iven-iven berkelas internasional, termasuk mendatangkan kapal induk USS George Washington milik pemerintah Amerika Serikat ke Sulut.

Sependapat dengan Dumais, Sekretaris DPC Partai Demokrat Talaud, Lemos W. Larumpaa. Bagi Larumpaa, telah menjadi keharusan kader untuk melaksanakan keputusan partai. Jadi kememangan harus diraih. Apalagi, figure yang diputuskan partai ini sangat bisa diandalkan. SHS punya banyak keunggulan. Unggul dalam konsep, pemikiran/ide, dan gagasan, unggul pengalaman, unggul pengetahuan, dan unggul dalam pengelolaan manajemen pemerintahan yang baik dan benar (clean and good governance), serta ungul dalam mempersatukan suku/enis dan golongan di Sulut.  “Survei sudah nyata membuktikan SHS yang terkuat dan kami tentu memilih orang dengan elektabilitas kuat,” jelas Larumpaa. (mcs)

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s