Djouhari Kansil Raih Doktor dengan Predikat Cumlaude

Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Drs Djouhari Kansil (DK), MP.d, berhasil menyelesaikan pendidikan Strata-3 (S3) di Universitas Merdeka Malang dengan predikat Cumlaude. Banyak kalangan memuji keberhasilan Wakil Gubernur periode 2010-2015 ini, karena di tengah kesibukannya yang super padat sebagai salah satu pengambilkebijakan di pemerintahan Propinsi Sulawesi Utara, Ia masih sempat mengikuti aktivitas belajar mengajar di kampus dan bahkan berhasil lulus dengan predikat Cumlaude. “Ini luar biasa,” ungkap sejumlah undangan yang menyaksikan pelaksanaan ujian terbuka tersebut, Sabtu, 10 September 2011.

Selain promotor, co.promotor dan sejumlah penguji dari Universitas Merdeka Malang, hadir juga sebagai penguji tamu DR Sinyo Harry Sarundajang (Gubernur Sulawesi Utara) dan DR Donald A. Rumokoy, SH., MH.

Ujian yang dimulai tepat pukul 10.00 WIB dan berakhir 12.00 WIB

Bergambar usai meraih gelar Doktor di UnMer. Ingrid MK (kiri), Djouhari K (tengah), Istri tercinta, Meike Tatengkeng (kanan)

ini disaksikan sejumlah pejabat, baik di pemerintahan Propinsi Sulut dan Pemerintah Kota Malang. Ujian terbuka ini juga dihadiri Menteri Koperasi dan UKM, Syarif Hasan. Bahkan, Menteri diberi kesempatan oleh panitia penguji untuk memberikan sebuah pertanyaan kepada peserta ujian atas nama Djouhari Kansil.

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s